Senin 12 May 2014 14:16 WIB

Fitur Blackberry Blend Bocor di Blackberry 10.3.1

Rep: mgrol22/ Red: Joko Sadewo
Blackberry
Foto: guardian
Blackberry

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Perusahaan asal Kanada Blackberry tengah mempersiapkan update untuk versi terbaru sistem operasi (0S) Blackberry 10.3.1. Menjelang peluncuran, nampak beredar kebocoran fitur Blackberry Blend.

Dari gambar versi beta tersebut menunjukkan Blackberry Blend dapat ditemukan pada Blackberry dengan layar yang lebih besar.

Seperti dilansir PhoneArena, Ahad (11/5), fitur Blackberry Blend dirancang untuk Blackberry playbook, atau Blackberry lainnya yang memiliki layar besar.

Ada spekulasi jika Blackberry Blend akan tersedia pada Blackberry OS 10.3.1 Seperti Blackberry Windermere Q30 yang akan segera meluncur. Konten-konten yang ada di dalamnya meliputi kalender, daftar kontak dan BBM.

Awalnya, sudah terdengar mengenai Blackberry Blend pada awal pembuatan Blackberry 10. Namun mengenai fiturnya belum dirilis secara resmi.

Berbicara fitur, sejak peluncuran Blackberry 10, fitur Blend sudah terdapat di dalamnya bersama fitur tambahan lainnya Fuse Mode.

Fitur Fuse Mode memungkinkan pengguna bisa mengakses BBM, SMS/MMS, browser, kontak, kalender. Saat menghubungkan smartphone ke layar eksternal, sehingga semuanya bisa dilihat di sebuah layar besar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement