Jumat 09 May 2014 09:45 WIB

Isi Ulang Pulsa Sekarang Bisa Dilakukan di Apotek Kimia Farma

Kerja sama XL dengan Kimia Farma
Kerja sama XL dengan Kimia Farma

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata makin agresif saja memperluas channel untuk layanan isi ulang, paket data dan internet. Kini layanan itu bisa dinikmati pelanggan di apotek Kimia Farma, menyusul ditekennya kerja sama kedua belah pihak.

Direktur Utama KFA, Imam Fathorrahman, melukiskan bahwa pulsa dan paket data sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia. ''Kimia Farma melihat peluang ini dan menjadi pelopor jaringan apotek pertama yang menyediakan pulsa dan paket data di outletnya,'' kata Imam.

Layanan tersebut, kata Imam, telah bisa dinikmati pelanggan XL/Axis. Layanan tersedia diseluruh apotek Kimia Farma.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL dan AXIS yang juga pelanggan apotek Kimia Farma dapat melakukan pembelian pulsa di apotek Kimia Farma dengan denominasi Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, dan Rp 200 ribu. Khusus pelanggan XL juga dapat melakukan pembelian paket data Blackberry dan Internet. Pelanggan XL/Axis dapat menikmati layanan ini mulai 1 Mei 2014 di seluruh apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia.

Imam menambahkan selain isi ulang pulsa dan beli paket data internet XL, saat ini masyarakat pun sudah bisa melakukan isi ulang pulsa dari provider lain, seperti Telkomsel, Indosat, 3, Smartfren, Flexy, dan Esia di apotek Kimia Farma terdekat.

Ihwal pembelian pulsa di apotek, direktur utama XL, Hasnul Suhaimi menyebutnya sebagai suatu terobosan dimana operator telekomunikasi dan apotek bekerjasama untuk mempermudah pelanggan XL dan Kimia Farma melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data selagi mereka menunggu antrian obat atau melakukan transaksi pembelian obat di Kimia Farma.

''Bentuk kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia, kami berharap melalui kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga pelanggan kami," kata Hasnul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement