Kamis 19 Jan 2012 08:28 WIB

M-Saku, Isi Ulang Pulsa dari Blackberry

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata merilis M-Saku, layanan isi ulang pulsa bagi pengguna Blackberry dan pemilik kartu kredit Visa. Dengan layanan ini pengguna Blackberry bisa melakukan isi ulang pulsa secara praktis, langsung dari ponselnya.

Layanan M-Saku  bisa dinikmati oleh pelanggan BlackBerry XL yang sudah memiliki kartu kredit Visa. Layanan ini bisa digunakan dengan menggunakan  program aplikasi yang diinstall di perangkat BlackBerry. Aplikasi bisa diunduh di http://www.msaku.me/bb.

Untuk aktivasi pelanggan harus melakukan pendaftaran. XL memberikan bonus sebesar Rp. 25.000 bagi seribu pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa senilai Rp. 100.000,- melalui aplikasi m-saku.  Untuk layanan ini, XL menjalin kerja sama dengan M-Saku dan Visa Worldwide Indonesia

Direktur Commerce XL Nicanor V Santiago mengharapkan  layanan isi ulang melalui aplikasi M-Saku di BlackBerry ini akan memberikan alternatif pilihan bagi pelanggan BlackBerry XL untuk tetap bisa menikmati layanan BlackBerry ataupun layanan voice dan SMS yang disediakan oleh XL.

Nicanor menambahkan bahwa terjalinnya kemitraan bersama antara XL dengan M-Saku yang didukung pula oleh layanan kartu kredit Visa diharapkan bisa memberikan manfaat yang bisa dinikmati bersama, baik oleh pelanggan layanan BlackBerry XL ataupun pelanggan Visa yang sudah memiliki nomor XL dan ingin menggunakan layanan BlackBerry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement