Senin 28 Apr 2014 09:26 WIB

BlackBerry Jakarta Sudah Bisa Dipesan Sekarang

Rep: cr01/ Red: Joko Sadewo
Blackberry
Foto: guardian
Blackberry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BlackBerry mulai membuka pemesanan (pre-order) untuk perangkat anyarnya, BlackBerry Z3 hari ini (28/4). Dalam masa pre-order perangkat yang dikenal dengan nama Jakarta ini disiapkan dengan edisi khusus, Jakarta Edition.

Model terbatas ini akan disediakan dengan tulisan 'Jakarta' di belakang bodi ponsel. Hal ini sengaja disiapkan untuk menyambut kehadiran ponsel pintar pertama BlackBerry yang dibuat untuk warga Jakarta.

"BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan BlackBerry di Indonesia untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman serta rekan kerja dimanapun," ujar Executive Chairman dan CEO BlackBerry, Jhon Chen dalam siaran pers yang diterima ROL, Senin (28/4).

Jakarta dibekali dengan layar sentuh selebar 5 inci dan ditenagai dengan BlackBerry 10 OS versi 10.2.1.

Selama masa pre-order Jakarta dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 lewat bundling dengan XL dan Telkomsel. Secara resmi Jakarta baru akan diluncurkan di Indonesia pada (13/5) mendatang.

Ponsel hasil kerja sama dengan Foxconn ini dilengkapi dengan fitur BlckBerry Hub, BBM, time shift and story maker, BB 10 browser, instan preview and reply now, fast and easy sharing serta FM radio.

"BlackBerry Z3 memiliki desain all touch yang modern dan stylish dengan fitur produktivitas dan komunikasi yang handal," tambah Chen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement