Senin 03 Mar 2014 15:53 WIB

Gandeng Bolt, First Media Rilis Triple Play

Kolaborasi bolt-first media
Kolaborasi bolt-first media

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--First Media menggandeng penyedia layanan LTE-4G, Bolt. Melalui kolaborasi dengan Bolt, First Media merilis  paket Triple Play yakni HomeCable, FastNet dan Bolt.

Pada paket ini, layanan Bolt hadir dengan harga special, yaitu hanya Rp 99,000 untuk layanan tanpa batas dan tersedia di semua paket Combo First Media yang sudah ada sebelumnya.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan mobile broadband 4G LTE karena dengan itu kami dapat memfasilitasi pelanggan sesuai dengan kebutuhan internet mereka sehari-hari. Para pelanggan dapat menggunakan internet di dalam atau di luar rumah dan dapat di akses kapan saja," kata Richard Kartawijaya, Chief Executive Officer dari Linknet-First Media.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Comscore, Indonesia berada di dalam peringkat 10 teratas pengguna internet terbanyak dan berada diperingkat kedua setelah India untuk pasar pengguna internet yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

Dari data itu terungkap bahwa seseorang dapat menonton 50 klip dan menghabiskan waktu hingga 5 jam untuk menonton video secara online, dimana setengah dari jumlah penggunanya berusia antara 15-24 tahun.

"Dengan meluncurkan layanan terbaru kami yaitu TV Anywhere melalui First Media Go, kebutuhan hiburan berkualitas akan di dalam dan di luar rumah akan terpenuhi. Layanan Triple Play merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang selalu berkembang", tambah Richard.

Lirya Chief Marketing Officer dari Bolt menyatakan kolaborasi merupakandari inisiatif First Media untuk memberikan layanan broadband kepada pelanggan dan merasakan pengalaman internet cepat di dalam dan di luar rumah. ''Bolt 4G LTE memberikan solusi internet super cepat untuk pengguna yang merasa kecewa dengan koneksi internet mobile yang buruk,'' katanya.

Dengan biaya berlangganan Rp 99,000 per bulan, pelanggan bisa menikmati mobile broadband berkecepatan tinggi tanpa batas. ''Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena dongle dan SIM card sudah tersedia,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement