Ahad 02 Mar 2014 10:02 WIB

Ponsel 'Rancangan' Ashton Kutcher Dirilis Tahun Ini

Asthone Kutcher Sebagai Steve Jobs Muda
Foto: www.jeruknipis.com
Asthone Kutcher Sebagai Steve Jobs Muda

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Lenovo tengah mengembangkan ponsel cerdas yang desainnya diklaim ikut dirancang aktor Hollywood Ashton Kutcher. Ponsel yang disebut-sebut dijadikan edisi khusus itu rencananya bakal dirilis tahun ini.

Keterlibatan Kutcher di Lenovo memang dimulai sejak Oktober lalu dimana ia digandeng perusahaan asal Cina tersebut sebagai insinyur produk. Petinggi Lenovo David Roman, mengatakan mantan suami Demi Moore itu direkrut sebagai bagian dari pengembangan perangkat terbaru mereka.

"Saya tahu itu mungkin terdengar basi," kata dia kepada Recode. Namun ia menyangkal bahwa kehadiran Kutcher sekadar untuk mendongkrak pamor mereka saja. "Dia tidak hanya melihat dirinya sebagai insinyur, tapi dia juga insinyur. Jika dia melihat masalah ia ingin memecahkannya."

Keterlibatan Kutcher dalam dunia teknologi memang bukan sebatas peran saja. Pemeran Steve Jobs dalam film biografi 'Jobs' ini juga ikut menanamkan investasi di sejumah aplikasi populer seperti Uber, Path, Airbnb, dan Foursquare.

Roman mengatakan fokus Kutcher saat ini adalah seputar pengalaman pengguna soal ponsel terbaru.

sumber : The Verge
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement