Jumat 21 Feb 2014 18:23 WIB

First Media Gandakan Kecepatan Akses Combo Fastnet

logo first media
Foto: first media
logo first media

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--First Media memberikan kejutan awal tahun dengan menggandakan kecepatan internet untuk layanan paket combo Fastnet – Home Cable. Semua pelanggan First Media secara otomatis dapat menikmati kecepatan baru tersebut mulai bulan ini.

Peningkatan kecepatan hingga dua kali lipat ini berlaku untuk semua paket combo Fastnet-Home Cable. Paket Dlite Combo dengan kecepatan internet hingga 3 Mbps, kini dapat dinikmati dengan kecepatan 6 Mbps.Sementara paket combo Maxima dengan kecepatan  16 Mbps, kini dapat merasakan sensasi internet berkecepatan 32 Mbps.

”Gebrakan kami dengan memberikan peningkatan kecepatan internet pada paket combo Fastnet – Home Cable merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan kami,'' kata  Iris Wee selaku Chief Marketing Officer First Media-Linknet.

Ia menambahkan bahwa pelanggan First Media, tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya saja. Tetapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui beberapa gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah.

Iris menambahkan pelanggan paket combo Maxima kini dapat menikmati kecepatan internet hingga 32 Mbps hanya dengan meng-upgrade modem nirkabel dengan teknologi Docsis 3.0. ''Peningkatan kecepatan ini merupakan wujud komitmen First Media untuk terus memberikan layanan berkualitas dan tetap menjadi pemimpin layanan broadband di Indonesia,'' papar Iris.

Peningkatan kecepatan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang telah mengaplikasikan paket combo HD. Paket combo HD sendiri telah dirilis sejak Juli tahun 2013 lalu.

Penawaran terbaru ini memungkinkan pelanggan Combo Delite HD menikmati layanan internet dengan kecepatan hingga 6 Mbps, 67 channel TV SD dan 27 channel TV HD.

Pelanggan Combo Elite HD, kecrpatan internet hingga 10 Mbps, 79 channel TV SD dan 35 channe; TV HD.

    

Pelanggan Combo SupremH D bisa menikmati internet hingga 16 Mbps, 95 channel TV SD dan 47 channel TV HD. Pelanggan Combo Maxima HD menikmati internet hingga 32 Mbps, 96 channel TV SD dan 47 channel TV HD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement