Sabtu 25 Jan 2014 16:56 WIB

Telkomsel Tawarkan iPhone 5 S Rp 2,8 Juta

iPhone 5s
Foto: Apple
iPhone 5s

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan “Ultimate Bundling Packages iPhone 5S & 5C” dengan penawaran harga mulai Rp 2,8 juta hingga Rp 11,1 juta tergantung paket yang dipilih pelanggan.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, Paket bundling Didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan dilengkapi kualitas suara high definition melalui jaringan 3G Telkomsel.

Menurut Arief, pada 25 – 26 Januari dilakukan roadshow di Mall Kelapa Gading 1 dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta serta Mall Ciputra World, Surabaya. Telkomsel menyediakan varian iPhone 5S dengan kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB serta iPhone 5C dengan kapasitas 16GB dan 32GB. Selain itu juga tersedia penjualan secara online oleh 2 e-commerce terkemuka yaitu blibli.com dan lazada.

Pelanggan dapat memperoleh potongan harga hingga Rp 2 juta melalui mekanisme cash back dan redeem Telkomsel Poin, ditambah fasilitas 0 persen 12 bulan dengan gratis 1x installment untuk kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega dan CIMB Niaga, atau cash back untuk kartu kredit Danamon, Standard Chartered dan UOB (syarat dan ketentuan berlaku).

Telkomsel menawarkan paket promo bundling Simpati berupa gratis 4GB data, 100 menit bicara dan 400 sms per bulan selama 3 bulan, dan bundling kartuHalo berupa gratis data hingga 8GB, gratis bicara hingga 600 menit dan gratis SMS hingga 2000 per bulan selama 1 tahun.

Saat ini pelanggan iPhone Telkomsel merupakan komunitas iPhone terbesar di Indonesia, mencapai lebih dari 600 ribu pelanggan. Sedangkan jumlah pelanggan data Telkomsel saat ini mencapai lebih dari 60 juta pelanggan dan didukung dengan 268 broadband city yang tersebar hampir di seluruh wilayah Nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement