Jumat 22 Aug 2014 19:29 WIB

iPhone 6 Dapat Memori 128 GB

Rep: CR01/ Red: Citra Listya Rini
iphone6
Foto: http://www.huffingtonpost.com/2014/03/31/iphone-6-photos-rumors_
iphone6

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Menyimak rumor kehadiran generasi terbaru iPhone memang tak ada abisnya. Meski belum lagi pasti, berbagai spekulasi bergulir soal kelengkapan dan fitur terbaru yang disematkan Apple pada dua senjatanya anyaranya nanti.

Bocoran terbaru menyebutkan Apple akan menyediakan kapasitas media terbaru sebesar 128 GB. Rumor ini merujuk dari catatan komponen ponsel yang menggunakan Toshiba NAND Flash sebagai media penyimpanannya.

Sayangnya, sama seperti isu lainnya, belum ada kejelasan mengenai hal ini, demikian dilansir Phone Arena, Jumat (22/8). Besar kemungkinan kapasitas ini akan tersemat di iPhone 6 versi 5.5 inci yang digadang-gadang sebagai model premiumnya.

Model premium ini diyakini bakal mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih lega dibanding iPhone 6 model 4.7 inci. Dengan tambahan memori ini masalah lain yang muncul adalah tentu soal harga.

Soal harga ponsel dengan kapasitas penyimpanan 128 GB ini bakal dibanderol dengan harga 399 dolar AS dengan kontrak atau 849 dolar AS tanpa kontrak. Atau bisa jadi lebih mahal 100 dolar dari harga itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement