Jumat 17 Jan 2014 20:31 WIB

Bantu Korban Topan Haiyan, BlackBerry Lelang P'9982 Edisi Linkin Park

Blackberry P9982 Porsche Design
Foto: mobilesyrup.com
Blackberry P9982 Porsche Design

REPUBLIKA.CO.ID, Musik adalah salah satu media terampuh untuk menyampaikan pesan. Atas alasan tersebut, para musisi kelas dunia, seperti Linkin Park, Alice in Chains, Green Day, dan The Offspring berkumpul dan bergabung ke dalam organisasi Music for Relief. Melalui organisasi tersebut, mereka mengumpulkan dana untuk membantu para korban bencana alam topan Haiyan di Filipina.

Gerakan para musisi tersebut rupanyua turut mendapatkan perhatian dari BlackBerry. Demi membantu usaha musisi ini, BlackBerry pun ikut serta dalam program pengumpulan dana tersebut.

Dikutip CrackBerry, Kamis (16/01/14), BlackBerry baru-baru ini menggelar program lelang ponsel Porsche Design P'9982 edisi khusus yang ditandatangani oleh para personil Linkin Park.

Dana yang dihasilkan dari lelang BlackBerry Porsche Design P'9982 edisi khusus ini akan disalurkan langsung kepada korban topan Haiyan. Saat ini, tawaran tertinggi untuk ponsel tersebut adalah US$ 973, atau sekitar Rp 11,79 juta. Harga tersebut masih jauh dari nilai aslinya, yaitu US$ 2.500 (Rp 30,31 juta).

sumber : Jeruk Nipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement