Selasa 27 Aug 2013 23:11 WIB

Smartphone LG G2 Segera Hadir di Indonesia

Rep: Yulianingsih Yulianingsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
LG G2
Foto: LG Mobile
LG G2

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT LG Indonesia akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu G2 di Indonesia. Menurut Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia, smartphone keluaran anyar LG ini akan resmi muncul di Indonesia September mendatang.

 “Keputusan untuk secepatnya meluncurkan LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air,” ujarnya melalui siaran persnya ke ROL, Selasa (27/8).

LG G2 sendiri merupakan produk unggulan terbaru dari smartphone premium milik LG. LG G2 hadir berbekal prosesor terkuat besutan Qualcomm bertenaga  2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB.  Smartphone terbaru LG ini berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean memiliki kekuatan baterai 3,000mAh.

Produk gres LG Mobile ini diakui,  lahir dari riset mendalam mengenai perilaku dan gaya hidup pengguna smartphone di dunia. 

“LG G2 mewakili hasil terbaik kami dalam inovasi yang berlandaskan pada upaya serius dalam mendengarkan dan belajar dari konsumen untuk mendapat wawasan baru. Keseluruhan hal inilah yang kemudian menjadi dasar pengembangan setiap unsur dalam LG G2,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement