Rabu 17 Jul 2013 21:18 WIB

Tab Alquran Diminati Konsumen

Rep: Agung Sasongko/ Red: Citra Listya Rini
Cyrus Love Quran
Cyrus Love Quran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, Cyrus Love Quran Tab 3G TV mendapat apresiasi positif. Karena itu, Cyrus berkonsentrasi memaksimalkan tab religinya ini.

"Perkembangannya positif. Memang tab ini sengaja mengambil momentum Ramadhan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen," kata Direktur Marketing PT. Mitra Komunikasi Nusantara (Cyrus), Budiasto Kusuma di Jakarta, Rabu (17/7).

Untuk besutannya itu, Cyrus menargetkan penjualan 5.000 unit. Sejauh ini, angka penjualan diklaim sudah mendekati angka tersebut. "Hampir sold out," ungkap dia.

Ditanya apakah Cyrus akan meluncurkan versi phabletnya, Budiasto mengaku belum ada rencana. Pihaknya lebih memilih optimalisasi yang sudah ada dan menggarap line up lain yang akan diluncurkan waktu dekat. 

"Kalau ke phablet mungkin enggak ya karena kan Alquran, kalau layar kecil ya bacanya susah," kata Budiasto. 

Love Quran Tab merupakan tablet berisi aplikasi religi. Target dari besutan Cyrus ini adalah anak-anak. Ini karena aplikasi yang dimaksud berupa game sehingga menarik anak-anak untuk mengoperasikannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement