Selasa 10 Jul 2012 19:21 WIB

Bundling Cyrus TVPad 3G Wifi dan TelkomselFlash

Bundling Cyrus TV Pad dengan TelkomselFlash
Bundling Cyrus TV Pad dengan TelkomselFlash

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan paket bundling Cyrus TVPad Slim 3G WiFi dengan layanan TelkomselFlash. Pembeli paket bundling seharga Rp 1,999 juta ini akan mendapatkan akses internet gratis.

Internet gratis diberikan pada bulan pertama. Setelah melakukan aktivasi internet bulanan pada akhir bulan pertama, pelanggan akan mendapatkan gratis akses internet selama enam bulan dengan kuota 250 MB per bulan.

Selain internet gratis, pembeli paket ini juga akan mendapatkan vocer untuk membeli konten majalah digital Indobook. Benefit ini diberikan kepada 500 pembeli pertama. Selanjutnya harga yang berlaku adalah Rp 2.599.000.

Selain Jakarta, paket bundling ini akan diluncurkan di sejumlah kota besar, antara lain: Jakarta, Medan, Palembang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Palangkaraya, dan Makassar.

 

Head of Device Sales Management Division Telkomsel Heru Sukendro menyatakan Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai pilihan paket bundling TelkomselFlash dengan ragam fitur  device yang semakin menarik. ''Kami berkomitmen menghadirkan akses mobile internet yang semakin berkualitas bagi masyarakat seiring dengan upaya penggelaran broadband city Telkomsel yang tersebar hingga 100 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini,” kata Heru.

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi adalah perangkat komputer tablet dengan spesifikasi layar High Definition (HD) 7 inch capacitive multitouch yang berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet ini dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Processor Cortex 1 GHz, HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun proyektor, serta memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diekspansi melalui micro SD Card berkapasitas 32 GB dan USB storage dengan kapasitas 250 GB, sehingga memberikan keleluasaan untuk mengunduh berbagai program aplikasi menarik.

 

Tablet ini juga memiliki fitur kamera 5 Megapixels serta dilengkapi dengan fitur TV analog, di mana pelanggan bisa menyaksikan, merekam, ataupun mengambil gambar dari acara TV lokal favorit. Pelanggan juga bisa memaksimalkan fungsi device ini dengan menggunakan Cyrus Pen sebagai alat pencatat kegiatan sehari-hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement