Rabu 03 Jul 2013 17:22 WIB

BlackBerry Belum Bisa Pastikan Penyebab BBM Ngadat

BlackBerry Messenger.
Foto: thesnapplab.com
BlackBerry Messenger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Public Relations Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan mengaku masih belum bisa memastikan penyebab ngadatnya layanan BlackBerry Messenger sejak Rabu (3/6) pagi hingga sore ini.

Ia mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan investigasi untuk mengetahui pangkal masalah tersebut.

"Saat ini kita sedang melakukan investigasi, nanti kalau ada perkembangan terbaru akan secepatnya kita kabarkan," kata Yolanda saat dihubungi ROL melalui telepon, Rabu (3/7).

Ketika ditanya mengenai apa dugaan sementara terkait masalah jaringan di BlackBerry, Yolanda juga mengaku belum mau berspekulasi. Ia hanya bisa memastikan sejauh ini laporan mengenai gangguan jaringan hanya dialami pengguna di Indonesia.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jaringan BlackBerry terpantau mengalami masalah Rabu (3/7). Banyak pengguna BlackBerry mengeluh tidak bisa menggunakan layanan pengirim pesan BlackBerry Messenger dan mengaku mengalami masalah dengan koneksi internet.

Seperti dipantau ROL, ngadatnya layanan BBM dan koneksi internet di dirasakan pengguna BlackBerry sejak pagi hingga sore ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement