Selasa 02 Jul 2013 17:30 WIB

LG Yakin Optimus G Pro Bakal Saingi Kompetitor

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lg Optimus G Pro
Foto: cdn.ndtv.com
Lg Optimus G Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, yakin smartphone teranyar mereka Optimus G Pro bakal menyaingi kompetitor di pasar perangkat sejenis.

"Kita yakin bisa menyaingi kompetitor. Di Korea sendiri kita sudah menjual 1 juta unit," katanya di sela peluncuran di JW Marriot, Jakarta, Selasa (2/7).

Optimus G Pro memiliki bentang layar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD dan tingkat kepadatan piksel mencapai 400 ppi (pixels per inch). Menurut Kim Weon Dae, smartphone itu bakal memenuhi permintaan pasar Indonesia.

LG Optimus G Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1,7GHz Quad-Core CPU dan GPU Andreno 320 serta baterai berdaya 3.140mAh dan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Ponsel pintar berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga memiliki fitur 360 derajat VR Panorama Shot, serta Dual Camera and Dual Recording yang memungkinkan penggunaan kamera dari depan dan belakang secara bersamaan.

Optimus G Pro ini juga punya Q Remote dengan infra-merah yang memungkinkan penggunakan telepon sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV, AC, audio video dan proyektor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement