Kamis 04 Oct 2012 18:35 WIB

T-Mobile akan Bundling LG Optimus L9

LG Optimus L9
LG Optimus L9

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--LG Optimus L9 bakal segera masuk pasar. Operator AS, T-Mobile berencana membundling smartphone mid end LG tersebut dengan layanannya.

Belum ada rincian mengenai mekanisme bundling yang akan diterapkan. Umumnya pada mekanisme bundling, pembeli akan diikat kontrak berlangganan untuk kurun waktu tertentu, seperti satu tahun atau dua tahun.

LG Optimus L9, merupakan keluarga baru L series. Produk terbaru memiliki sejumlah fitur baru, termasuk fitur terjemahan untuk 44 bahasa.

Sebagaimana desain L series, L 9 mengusung konsep slim dan stylish, menghadirkan modern square dengan metalik membalut tubuhnya. Ia juga masuk kategori ponsel tipis, karena tebalnya 9.1 milimeter.

Smartphone ini memiliki disaplay 4.7-inch IPS. LG mengklaim display pada L9 mampu menghadirkan tampilan yang sangat alamiah dan akan memberikan pengalaman baru. Ia dukung dengan baterai berkapasitas besar dan tahan lama, 2,150mAh SiO+

Pada smartphone ini, LG juga membenamkan fitur UX terbaru agar pengguna bisa mengoptimalkan pemanfaatkan ponsel untuk berbagai kebutuhan. Salah satu fitur terbarunya adalah QTranslator yang tidak sekadar memiliki kemampuan menterjemahkan kata-kata, tetapi juga kalimat hingga prasa untuk 44 bahasa.

Kemampuan fitur ini didukung teknologi Optical Character Recognition (OCR). Denga teknologi ini, suatu surat yang discan dengan L9 bisa diterjemahkan secara elektronik, termasuk bantuan online untuk penterjemahan.

Spesiifikasi

OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Chipset: 1GHz Dual-Core

Main Display: 4.7-inch IPS Display

Memory: 1GB DDR2 (RAM) / 4GB e-MMC

Camera: 5MP rear / VGA front

Battery: 2,150mAh SiO+

Size: 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g

Others: DLNA, QMemo™, QTranslator function, My Style Keyboard function

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement