Selasa 02 Jul 2013 15:23 WIB

LG Hadirkan Optimus G Pro di Indonesia

Lg Optimus G Pro
Foto: cdn.ndtv.com
Lg Optimus G Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telepon pintar dengan bentang layar terbesar dari LG, LG Optimus G Pro, kini hadir di Indonesia.

"LG Optimus G Pro menyasar keinginan konsumen yang ingin menggabungkan manfaat smartphone dan tablet secara bersamaan," kata Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, di Jakarta, Selasa (2/7).

Menurut Kim, telepon pintar itu memiliki bentang layar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD dan tingkat kepadatan piksel mencapai 400 ppi (pixels per inch). "Ketipisannya yang hanya 3,65 mm membuat pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan smartphone berlayar lebar," katanya.

LG Optimus G Pro yang berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean tersebut juga hanya berdimensi 150,2x76,1x9,4 mm sehingga memungkinkan pengguna melakukan kontrol dengan satu tangan dan nyaman ditaruh di saku.

Telepon pintar yang mulai diedarkan di negara asalnya, Korea Selatan, pada awal tahun itu berhasil menembus rekor penjualan satu juta unit hanya dalam waktu empat bulan.

LG Optimus G Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1,7GHz Quad-Core CPU dan GPU Andreno 320 serta baterai berdaya 3.140mAh dan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Telepon pintar itu juga memiliki fitur 360 derajat VR Panorama Shot, serta Dual Camera and Dual Recording yang memungkinkan penggunaan kamera dari depan dan belakang secara bersamaan.

Perangkat komunikasi ini juga punya Q Remote dengan infra-merah yang memungkinkan penggunakan telepon sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV, AC, audio video dan proyektor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement