Rabu 19 Jun 2013 13:54 WIB

HTC Buka Tabir Misteri Android Murahnya

HTC Desire 200
Foto: Engadget
HTC Desire 200

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama dirumorkan, HTC akhirnya menampilkan berbagai informasi ponsel murahnya, Desire 200. Mulai dari bentuk hingga spesifikasi di situs resminya. Tampil sebagai ponsel low-end, perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi hardware yang tidak terlalu istimewa. Ia akan hadir dengan bentang layar 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel.

Untuk prosesor, Desire 200 akan disematkan produk lawas Qualcomm, Snapdragon S1 dengan kecepatan 1GHz. Spesifikasi hardware lainnya adalah RAM 512MB, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD, dan kamera belakang 5 megapiksel. Desire 200 juga akan menggunakan sistem operasi Android, kemungkinan besar versi 4.0 Ice Cream Sandwich. OS ini dilengkapi dengan HTC Sense. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung teknologi jaringan 3G.

Yang menarik, perangkat ini sudah dilengkapi dengan teknologi audio Beats. Biasanya, HTC melampirkan teknologi tersebut di perangkat kelas atas dan menengah saja. Belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir di pasaran global. Harga dari perangkat ini 165 dolar AS atau sekitar Rp1,65 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement