Jumat 24 May 2013 23:00 WIB

Didepak Apple, AppGratis Hadir di Android

AppGratis
Foto: JerukNipis
AppGratis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AppGratis merupakan tempat dari dari beberapa aplikasi yang diproyeksikan menjadi populer dengan memberikan diskon hingga gratis di waktu tertentu setiap hari, belum lama ini dilarang oleh Apple untuk dijual di iTunes, Apple jelas tidak menyukai gagasan mengenai tempat lain untuk menjual aplikasi selain di iTunes sendiri.

Namun, seperti dilansir dari phonearena, Jumat(24/05/13), iMediapp yang merupakan pengembang dari aplikasi tersebut tidak begitu saja menyerah. Sebulan setelah ditendang keluar dari App Store, AppGratis kini telah hadir di Google Play, yang merupakan salah satu pasar untuk platform smartphone paling populer di dunia.

Google dan Android tampaknya jauh lebih liberal dalam hal pengawasan aplikasi mereka, sehingga menjamin AppGratis tidak akan hilang dari Play Store seperti yang dialami di App Store milik Apple.

AppGratis sebenarnya merupakan aplikasi yang cukup sederhana dan aman. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan potongan harga dari aplikasi yang dijual di situ. Hal tersebut tentu merupakan kabar menyenangkan untuk anda yang tidak dapat mendownload aplikasi yang tersedia sebelumnya secara gratis.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement