Sabtu 18 May 2013 10:31 WIB

Google Hangouts Akan Hadir di Google Glass

Google Hangouts
Foto: The Verge
Google Hangouts

REPUBLIKA.CO.ID, Masih dari penyelenggaraan Google I/O di San Fransisco, Amerika Serikat (AS). Menurut kabar yang beredar, Google Hangouts akan hadir di Google Glass. Kabar tersebut dipertegas oleh Vic Gundotra, Wakil Presiden Teknik Senior di Google seperti dilansir Ubergizmo, menyatakan "Perusahaan akan membawa aplikasi Hangouts ke Google Glass," ujarnya dalam sebuah sesi wawancara dengan ABC News.  

Google Hangouts sendiri adalah platform aplikasi terbaru dari Google yang menyatukan sebagian besar layanan komunikasi yang sebelumnya ada dalam layanan Google Talk, Hangout video chatting, dan Google+ Messenger. Sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan video chat, berbagi foto, serta melakukan chatting dengan seseorang atau sekolompok teman menggunakan perangkat iOS, Android, maupun melalui browser Crome. 

Belum ada informasi rinci mengenai kabar tersebut, selain konfirmasi  fitur tersebut akan hadir di Google Glass. Vic sendiri tidak menjelaskan secara detail apakah Hangouts akan berhasil atau seperti apa cara kerjanya di Google Glass. Mengingat fakta bahwa Google Glass sudah mampu melakukan video chatting dan telah terhubung dengan Google+, tentu kehadiran Hangouts di Google Glass bukanlah hal yang mengejutkan.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement