Jumat 10 May 2013 07:14 WIB

Wah, Kamera Nokia Lumia 928 Kalahkan Apple dan Samsung?

Nokia Lumia 928
Foto: @evleaks
Nokia Lumia 928

REPUBLIKA.CO.ID, Nokia tampaknya telah benar-benar siap untuk merilis Lumia 928, smartphone generasi terbaru yang diklaim akan membawa perubahan secara menyeluruh di dalam perkembangan gadget buatan perusahaan asal Finlandia ini.

Setelah memastikan diri akan merilis Lumia 928, kini Nokia kembali meluncurkan sebuah video promosi yang memperlihatkan keunggulan di departemen kamera. Tak main-main, Nokia berani membandingkannya langsung dengan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III.

 

Dalam berita yang dirlis oleh The Verge, Nokia menampilkan sebuah video perbandingan yang memperlihatkan hasil perekaman gambar dari Lumia 928. Di sampingnya, kita bisa melihat hasil dari video yang diambil dari iPhone 5 dan Galaxy S III. Hasilnya cukup mengejutkan, karena Lumia 928 yang telah memiliki fitur PureView menunjukkan hasil gambar yang lebih tersaturasi, fokus yang lebih stabil, dan pencahayaan yang lebih nyata.

Nokia juga merilis beberapa detil dari kamera dengan resolusi 8,7 megapixel dan fitur optical image stabilization. Kedua fitur ini merupakan pengembangan langsung dari kamera yang ada di Lumia 920. Bahkan menurut beberapa pengamat, belum ada perbedaan yang mendasar antara kamera di Lumia 920 dan 928.

 

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement