Kamis 09 May 2013 08:16 WIB

Samsung Luncurkan Tablet 8 Inci Pertama di Dunia

Samsung
Foto: dailymobile
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung Electronics Co telah mengumumkan hadirnya tablet 8-inci pertama di dunia, Galaxy Note 8.0. Galaxy Note 8.0 memiliki kekuatan dan teknologi canggih dalam mengembangkan pengalaman tablet.

 

“Setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 10.1 dengan layar 10-inci pada tahun 2012, Samsung akan kembali menjadi pemimpin dan trendsetter kategori tablet 8 inci dalam industri mobile tahun ini. Hampir setiap tahun, Samsung terus melanjutkan inovasi nya dalam teknologi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang aktif,” ujar Andry Sutamto, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

“Galaxy Note 8.0 memberikan pengalaman baru dalam kategori ini dengan menghadirkan perpaduan sempurna portabilitas dan produktivitas dalam keseharian kita yang merupakan perintis kategori ukuran saku dalam meningkatkan dan memperkaya kehidupan kita sehari-hari, baik di tempat kerja ataupun di waktu senggang.”

Inovasi utama dari Galaxy Note 8.0 adalah memberikan fungsionalitas yang menguntungkan, termasuk di dalamnya pilihan multi-window yang dapat membagi layar berukuran 8-inci ini dan mengoptimalkan akses dalam membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Bila berminat, siapkan saja dana sekitar Rp 5,5 juta.

 

sumber : jeruknipis.com

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement