Kamis 02 May 2013 23:10 WIB

iRoc Rilis Powerbank 7200 mAh

Powerbank Iroc
Powerbank Iroc

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--i-Roc memperkenalkan serangkaian asesories baru  mulai dari power bank, protective case, battery & charger, serta screen protector.

Melalui peluncuran sejumlah asesoris baru ini, iRoc berharap masuk 10 besar di pasar asesories ponsel. ''Konsep kami menghadirkan produk berkualitas dan harga terjangkau,'' kata Product Manager i-Roc, Irwan Cahaja, di Jakarta, Kamis.

Irwan mengakui jika potensi pasar powerbank yang besar di Indonesia mendorong pihaknya masuk ke bisnis ini. ''Produk kami antara lain power bank MiniMax Series & i-PRO Series,'' kata Irwan.

i-Roc Minimax series (Mini Size Maximum Power), diklaim sebagai powerbank terkecil dengan kapasitas besar. Powerbang Minimax Series akan hadir dengan dua type, yakni Minimax 58 dan MiniMax 72.

MiniMax 58, merupakan powerbank dengan kapasitas 5800 mAh, output 5V 1A yang dibekali cell berkualitas tinggi dengan body stainless. Type lainnya adalah MiniMax 72, yang memiliki kapasitas 7200 mAh, yang dibekali dengan Lithium Polymer Cell dan Indicator digital.

Selain powerbank, i-Roc juga memperkenalkan Less Finger Print Screen protector yang merupakan anti gores untuk layar gadget dengan teknologi terbaru yang dapat mengurangi bekas sidik jari dan lebih tahan gores dari anti gores cleas biasa.

Selain menawarkan berbagai produk yang berkualitas, i-Roc juga siap memberikan layanan purna jual berupa garansi 6 bulan bagi konsumennya dengan system one to one replacement (ganti baru).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement