Kamis 21 Mar 2013 18:36 WIB

Telkomsel Ambon: Waspadai SMS Penipuan

SMS, ilustrasi
Foto: Antara
SMS, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Perseroan Terbatas (PT) Telkomsel Cabang Ambon mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penipuan melalui pesan singkat (short message service/SMS) yang belakangan ini semakin marak di daerah itu.

"Mengantisipasi terjadinya SMS penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, kami mengimbau masyarakat berhati-hati atas SMS yang mengarahkan pelanggan ketika melihat website tertentu dengan modus menjadi pemenang undian berhadiah," kata Manajer Umum Telkomsel Ambon, Royke Sumual, Kamis (21/3).

Menurut dia, pihaknya dalam menjalankan bisnis selalu konsisten dan komitmen menjaga kenyamanan pelanggan, serta menerapkan kebijakan yang kuat untuk mencegah kerugian pelanggan. "Satu-satunya website korporasi Telkomsel yang memberikan informasi resmi terkait dengan program, layanan produk ataupun promosi berhadiah secara transparan dan jelas kepada pelanggan, yaitu www.telkomsel.com," katanya.

Royke mengatakan bahwa beredarnya SMS penipuan yang mengarahkan pelanggan mengunjungi website yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, pihaknya menghimbau masyarakat tidak mudah terpancing, lebih waspada, serta berhati-hati, dalam menyikapi modus penipuan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement