Jumat 15 Mar 2013 18:18 WIB

HTC Ledek Samsung Galaxy S4

 Samsung luncurkan Galaxy S IV di acara Unpacked 2013 yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3), waktu setempat.
Foto: Reuters
Samsung luncurkan Galaxy S IV di acara Unpacked 2013 yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3), waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti yang sudah kita ketahui, HTC saat ini tengah mempersiapkan kehadiran produk terbarunya, yaitu HTC One.

Namun, berita mengenai peluncuran Samsung Galaxy S4 seolah menenggelamkan nama HTC One dan membuatnya menghilang dari publik. Melihat hal tersebut, Ben Ho yang menjabat sebagai salah satu petinggi HTC sedikit terganggu. Alhasil, ia pun memulai kampanyenya untuk menjelek-jelekan Galaxy S4.

Ben Ho melakukan aksinya tersebut via media sosial Twitter. Ia bahkan membuat sebuah hashtag bertuliskan #TheNextBigFlop yang merupakan plesetan dari slogan Galaxy S4 yang berbunyi "The Next Big Thing".

Ben Ho juga mengatakan bahwa HTC juga jauh lebih unggul dari sisi desain dan membandingkan bahan yang membalut Galaxy S IV. Dalam sebuah pernyataan, ia meledek bahan plastik yang digunakan Samsung untuk membuat Galaxy S4.

"Dengan seluruh badan yang terbuat dari plastik dan hanya di bagian layar yang mengalami perubahan paling besar, maka Galaxy S4 tidak bisa dibandingkan dengan HTC One yang seluruh badannya terbalut dengan almunium," ungkap Ben Ho seperti yang dikutip dari Engadget (15/3).

"Ini membuktikan, bahwa HTC tetap merupakan pilihan terbaik bagi orang-orang yang mencari teknologi terbaik yang dikemas dengan desain premium."

Ben Ho juga menegaskan bahwa HTC One akan tetap ada di daftar nomor satu sebagai smartphone premium yang paling dicari.

"Pelangggan kami ingin yang berbeda dari yang telah ada. Mereka mengiginkan teknologi mutakhir, desain yang manis, dan sebuah pengalaman berkelas premium dari smartphone mereka, itulah sebabnya kami menciptakan HTC One," tambahnya lagi.

sumber : jeruknipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement