Kamis 07 Mar 2013 19:46 WIB

Tabulet Niat Fokus ke Pasar Ponsel Pintar

Rep: Agung Sasongko/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pameran Mega Bazar Komputer 2012 di JCC, Jakarta.
Foto: Antara/Ismar Patrizk
Pameran Mega Bazar Komputer 2012 di JCC, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Erasa Mandiri, selaku distributor tablet PC Tabulet, nampaknya akan lebih fokus untuk menjangkau pasar ponsel pintar berharga murah pada tahun ini. Hal ini diungkapkan Direktur Sales Tabulet, Raymon Tanudjaja Kamis (7/3).

Menurut Raymond, Tabulet memang masih akan fokus pada pasar tablet. Malah pihaknya akan merilis 10 lagi tablet terbaru pada tahun ini.

"Tahun ini, kami akan merilis 10 tablet, dan akan menghadirkan fitur baru yang belum ada sebelumnya," kata di sela sela acara peluncuran produk anyar di Mega Bazaar Computer, Kamis (7/3).

Namun, produk tablet bukan satu satunya yang akan mereka terjunkan. Tabulet juga ikut merilis jajaran produk baru yang fokus pada pasar ponsel pintar.

Ponsel pintar yang sudah mereka usung adalah TS 11 dan TS 101. Keduanya memiliki layar 3.5 inch dan 4 Inch dan akan mengusung sistem operasi Android.

Sementara untuk pasar tablet, Tabulet dalam mengawali langkahnya di tahun ini sudah mengenalkan Tabz Voice, Troy Duos, dan Beat D, yang mengusung layar sentuh seluas 7 inci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement