Selasa 05 Mar 2013 19:30 WIB

Indosat Buka 'Pre-Order' BlackBerry Z10

BlackBerry z10
Foto: Reuters
BlackBerry z10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator telekomunikasi PT Indosat secara resmi membuka pre-order BlackBerry Z10 melalui www.indosat.com/BBZ10 untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

"Kami operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak 2004, untuk itu kami bertekad terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia termasuk untuk Blackberry Z10, kami membuka pre-order melalui www.indosat.com/BBZ10," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer di Jakarta, Selasa (5/3).

Ia mengatakan pre-order tersebut dibuka mulai Selasa (5/3) dan berlaku terbuka untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Pihaknya berharap kehadiran BlackBerry Z10 akan memberikan pengalaman bagi pelanggan terutama dengan adanya platform baru yang dinilai sangat mumpuni.

"Dengan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 1,5 GHz dual-core yang dikombinasikan dengan 2,0 GB RAM dan layar sentuh berukuran 4,2 inch, BlackBerry Z10 mampu mewujudkan kebutuhan pelanggan akan kehadiran telepon selular pintar yang bisa mobile di manapun berada," katanya.

BlackBerry terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera 2,0 Mega Pixel di bagian depan dan 8,0 Mega Pixel di belakang yang dilengkapi lampu LED Flash.

Kapasitas media penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat diupgrade hingga 64 GB (dengan tambahan microSD).

Selain itu, keyboard didesain simpel, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan banyak aktivitas hanya untuk mencari Menu.

"Ditambah lagi dengan inovasi terbarunya, dimana pelanggan dapat melakukan BBM Video dan melakukan pembicaraan tatap muka dengan orang-orang terdekat. Ini akan menjadi sebuah pengalaman baru," katanya.

Selain itu, untuk mengoptimalkan penggunaan BlackBerry Z10, Indosat juga akan memberikan paket layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8,0 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

"Di samping itu juga paket layanan nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lainnya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement