Senin 11 Feb 2013 12:40 WIB

Bocoran Harga Sony PlayStation 4

Sony PlayStation 3 baru akan hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.
Foto: Antara
Sony PlayStation 3 baru akan hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Para penggemar Sony PlayStation sepertinya akan menerima kabar gembira dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Sony dikabarkan telah siap dan akan segera meluncurkan varian terbaru dari game konsol andalannya, yaitu PlayStation 4.

Peluncuran tersebut akan dilakukan pada akhir Februari tahun ini tepatnya pada tanggal 20 dan bertempat di kota New York, Amerika Serikat.

Menurut situs Techradar, Sony akan membanderol PlayStation 4 dengan harga USD 400 atau tidak lebih dari 4,5 juta rupiah, khusus untuk wilayah Amerika Serikat.

Media asal Jepang, Asashi Shimbun menyebutkan bahwa stick konsol tersebut akan memiliki layar sentuh/touchpad layaknya pada PS Vita. Sepertinya untuk pilihan media penyimpanan Sony akan memberikan dua pilihan yaitu SSD atau HDD.

Kemampuan SSD yang jauh lebih baik dibandingkan HDD ini sangat menguntukkan dalam pemrosesan data pada saat kita bermain game.

Walaupun PlayStation 4 tidak akan bisa digunakan untuk memainkan video game PlayStation 3, kita patut menunggu perkembangan dari Sony tanggal 20 February mendatang.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement