Kamis 31 Jan 2013 06:00 WIB

Alicia Keys Jadi Direktur di BlackBerry

CEO BlackBerry Thorsten Heins, kanan, memperkenalkan penyanyi Alicia Keys sebagai Global Creative Director di BlackBerry, Rabu, 20 Januari 2013.
Foto: AP Photo/Mark Lennihan
CEO BlackBerry Thorsten Heins, kanan, memperkenalkan penyanyi Alicia Keys sebagai Global Creative Director di BlackBerry, Rabu, 20 Januari 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- CEO Thorsten Heins tidak hanya memperkenalkan BlackBerry 10 dan smartphone barunya pada Rabu (30/1). Ia juga mengumumkan dua hal penting lain.

Yang pertama adalah perubahan nama perusahaan Research In Motion menjadi BlackBerry. Dan yang kedua -- yang rasanya tak kalah menarik-- pengumuman soal posisi baru dalam jajaran direksi perusahaan tersebut: Global Creative Director. Posisi ini akan ditempati oleh penyanyi Alicia Augello Cook atau yang lebih dikenal dengan nama Alicia Keys.  

"Saya sangat terpesona dengan teknologi. Saya selalu ingin bekerja dengan perusahaan teknologi," ungkap Keys menanggapi penunjukan dirinya sebagai direktur di acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, Rabu (31/1).

Keys mengaku dulunya adalah pengguna perangkat BlackBerry. Namun seiring waktu ia mencampakan smartphone lamanya dan beralih ke yang lebih canggih, iPhone.

Ia bahkan pernah menjuluki dirinya sebagai 'iPhone Junkie' di situs jejaring Google+ sekitar setahun lalu. Kini, setelah BlackBerry datang kembali dengan perangkat barunya, Key merasa kepincut lagi dan ingin kembali menghabiskan waktu dengan 'cinta' lamanya. “Kini kami secara khusus telah 'berkencan' lagi, dan saya sangat bahagia," kata dia.

Keys mengaku akan mulai bekerja langsung dengan para pengembang dan operator, begitu juga dengan sejumlah artis lain.

Keys juga akan tampil membawakan lagu kebangsaan di Super Bowl XLVII Ahad (21/1) besok. Dalam acara yang juga dijadikan momen bagi BlackBerry untuk promosi itu, pelantun lagu Girls on Fire ini dipastikan bakal menenteng perangkat BlackBerry 10 miliknya.

sumber : Mashable
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement