Selasa 29 Jan 2013 19:00 WIB

Ikuti Peluncuran BlackBerry 10 Via Webcast

BlackBerry z10
Foto: Phone Arena
BlackBerry z10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui keterangan pers yang disebarkan oleh RIM, launching Blackberry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 besok akan disiarkan melalui Webcast. Ya, sekedar informasi, Webcast  merupakan salah satu push tecnology, di mana teks, video, dan audio telah dimodifikasi agar bisa terkirim secara otomatis pada waktu tertentu.

Rencananya acara tersebut akan bisa dinikmati secara bersamaan di kota-kota besar di seluruh dunia, di antaranya di New York, Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, Jakarta dan Delhi.

Pada saat itu akan menandai secara resmi peluncuran platform baru RIM, yaitu Blackberry 10 dan perkenalan 2 pertama dari 10 model smartphone Blackberry 10. Detail dan ketersediaan dari 10 model smartphone tersebut akan ikut diumumkan pada saat acara berlangsung.

Untuk ikut menyaksikan langsung peluncuran Blackberry 10, kamu bisa membuka http://www1.rim.com/newsroom.html tepat pukul 10.00 waktu Amerika atau pukul 12.00 WIB. Jadi, siapa yang sudah sudah siap menyambut BlackBerry 10?

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement