Senin 28 Jan 2013 12:30 WIB

Lumia 900 Pertama Cicipi Update Windows Phone 7.8

Nokia Lumia 900
Nokia Lumia 900

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft dikabarkan segera merilis update untuk Windows Phone 7, yakni versi 7.8. Seperti pada vendor smartphone lainnya, pembaruan ini tentu saja dilakukan tidak simultan, melainkan 'dicicil' untuk perangkat tertentu. Dan, yang beruntung menikmati update ini pertamakali adalah Nokia Lumia 900.

Hal ini bisa dimaklumi, mengingat Lumia 900 merupakan perangkat Windows Phone 7 terlaris dan hadir tak lama sebelum Windows Phone 8 diumumkan. Dan, itu juga dianggap sebagai 'penebus dosa' karena pengguna smartphone tersebut tidak bisa meng-update ke Windows Phone 8.

Seperti dilansir dari WinSource, Senin (28/1), sumber dari AT&T mengirimkan sebuah email yang mengungkap bahwa Lumia 900 bakal mendapatkan update Windows Phone 7.8 pada Rabu, (30/1) besok. Informasi ini bisa dibilang valid mengingat AT&T adalah operator telekomunikasi rekanan Nokia di Amerika Serikat. yang menjual perangkat tersebut.

Dengan update Windows Phone 7.8, pengguna Lumia 900 bisa mendapatkan Start Screen dam warna theme terbaru, Bing lock screen, Marketplace yang lebih kaya, dan pembaruan di beberapa API. Memang pembaruan yang ada tidak sebanding dengan Windows Phone 8, tetapi setidaknya versi terbaru ini lebih baik dibandingkan tidak ada update sama sekali, bukan?

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement