Jumat 21 Dec 2012 20:47 WIB

Ini Dia Bocoran Blackberry Z10

Blackberry Z10
Blackberry Z10

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Research In Motion, disebut-sebut akan menggelar sebuah perhelatan pada 30 Januari mendatang. Pada perhelatan itulah RIM akan memperkenalkan produk terbarunya, Blackberry 10.

Muncul spekulasi bahwa BB10 pertama yang akan dikenalkan RIM adalah Blackberry Z10. Foto dan spesifikasi produk ini belakangan muncul di dunia maya.

Sebelumnya muncul video mengenai Blackberry L-Series. Ia masih satu keluarga dengan Blackberry OS 10. Ia merupakan smartphone full touch screen. Z10 inilah yang masuk dalam rumpun L-series.

Rumor lain menyebutkan bahwa RIM juga akan merilis N-series yang mengusung desain Qwerty. Kehadiran berbagai serie produk RIM memunculkan spekulasi akan kehadiran X10.

Bagaimana dengan Z10? Isu yang beredar, smarphone ini full touch screen berdiameter 4 inci. Layarnya high definition degan resolusi 720p atau WXGA. Ia mengusung dual prosesor.

RIM juga membekali produknya dengan kamera 8 mega piksel yang mendukung format 1080p. Kabarnya ada dua warna pilihan untuk Z10 yakni hitam dan putih

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement