Senin 17 Dec 2012 01:20 WIB

Aplikasi iOS Terlaris di Tahun 2012

Apple Store Indonesia
Apple Store Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAARTA -- Seperti diketahui, iOS merupakan sistem operasi paling mapan yang telah menampung hingga jutaan aplikasi di App Store. Lalu, dari jutaan aplikasi yang tebar pesona di toko aplikasi online perangkat iOS ini, manakah yang paling terlaris?

Bagaikan sebuah tradisi, menjelang akhir tahun Apple mengumumkan aplikasi apa saja yang paling banyak diunduh dari App Store. Begitu pun tahun ini, di mana Airbnb yang merupakan situs jejaring sosial mengenai penyewaan properti berhasil meraih predikat sebagai "iPhone App of the Year", sementara Paper by FiftyThree sebagai "iPad App of the Year".

Untuk game, sudah saatnya Angry Birds mengakhiri dominasinya di lini ini. Ya, Rayman Jungle Run akhirnya terpilih sebagai "iPhone Game of the Year" dan The Room sebagai "iPad Game of the Year".

Pada penjualan aplikasi di iTunes, aplikasi YouTube berada di peringkat teratas aplikasi gratisan yang paling banyak di-download dan Poker by Zynga menempati posisi yang sama untuk kategori aplikasi berbayar

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement