Kamis 29 Nov 2012 16:38 WIB

Update Android 4.1.1 Jelly Bean untuk Pengguna HTC One X

Up date Android 4.1.1
Up date Android 4.1.1

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HTC akhirnya menyediakan update Android 4.1.1 Jelly Bean untuk para pengguna HTC One X.  Update  telah tersedia untuk pengguna HTC one X di Indonesia.

Sebelum melakukan update, pengguna terlebih dahulu diminta melakukan update aplikasi sofware ke versi 3.14.707.24. Selanjutnya bisa dilakukan up date ke Android 4.1.1.

Update bisa dilakukan over the air langsung dari ponsel, baik menggunakan jaringan GSM maupun wifi. Untuk update ke Jelly Bean, pengguna harus mengunduh file 364,56 MB.

Selain update ke Android Jelly Bean 4.1.1, HTC juga menyertakan up date ke HTC Sense 4+

Ada sejumlah kelebihan Jelly Bean dibandingkan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Misalnya, Google Now, suatu fitur yang memberikan informasi kepada penggunanya dalam bentuk kartu-kartu informasi yang mempresentasikan beberapa jenis informasi yang berbeda-beda seperti cuaca, lokasi, skor olahraga dan sebagainya.

    

Jelly Bean menawarkan notifications yang baru. Pada saat menerima sms, atau email dari orang lain , akan ditampilkan pilihan ”quick reply” yang memungkinkan anda untuk menjawab pesan langsung tanpa harus masuk ke menu pesan. Atau anda juga bisa langsung menelepon ketika anda menerima email masuk.

Ada juga Google Assistant, fitur berbasis perintah suara ketika anda ingin mengirim sms, email, menelepon dan sebagainya. Selanjutnya Face Unlock dengan Liveness Check. Fitur membuka kunci layar dengan wajah dan untuk mengecek kebenarannya dengan mengedipkan mata.

Screen Capture, mengambil tampilan yang sedang dibuka untuk diedit dan kemudian membagikan lewat email dan jejaring sosial. Ada pula fitur yang dapat mengkonversi ucapan ke dalam teks tanpa harus terhubung dengan koneksi data operator atau WiFi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement