Jumat 23 Nov 2012 14:34 WIB

Ini Dia Speaker Unik dan Multifungsi

Logitech Z553
Logitech Z553

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Logitech merilis speaker system terbaru untuk PC desktop, Z553. Produk terbaru diklaim akan memanjakan telingga penggunanya, karena mampu menghasilkan audio dengan kejernihan kualitas akustik serta dentuman bass yang mantap dan bertenaga.

Speaker ini memiliki dua buah satelit dan subwoofer yang menghadap ke bawah. Fitur ini akan menghadirkan suara bass yang lebih dalam dan kaya dengan daya hingga 40 watt (RMS).

Dilengkapi dengan Jack RCA dan dua input auxiliary 3,5mm, ia bisa dikoneksikan ketiga perangkat secara bersamaan, seperti PC atau Mac, music dan DVD player, TV, konsol game, smartphone, atau perangkat lainnya.

Untuk pengaturan, terdapat kontrol pod. Kontrol Pod ini dapat mengatur tingkat suara dan bass, sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna.

Mengusung desain modern dan multifungsi, satelitnya dapat diletakkan di penyangga logam atau dipasang di dinding ruangan, serta dapat diarahkan ke atas atau ke bawah. Kabel sepanjang 2 meter telah disediakan dalam paket penjualan untuk memberikan keleluasaan agar dapat melakukan penempatan yang sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement