Kamis 11 Oct 2012 04:44 WIB

Lenovo Rilis Empat Tablet Windows 8

Lenovo Thinkpad
Lenovo Thinkpad

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo mengenalkan  empat perangkat Windows 8/Win RT di New York, Amerika Serikat, Selasa atau Rabu WIB.

Seolah hendak membuat gebrakan besar di pasar komputasi mobile, Lenovo mengenalkan empat perangkat baru yang mengkombinasikan laptop-tablet, Yoga IdeaPad 13, Yoga 11, Idea Tab Lynx, dan ThinkPad Twist.

"Keluarga ultrabook kami untuk memenuhi kebutuhan unik konsumen, bisnis, dan semua orang secara bersamaan dengan menciptakan kombinasi laptop-tablet performa tinggi dalam desain baru dan ukuran berbeda," kata wakil presiden senior Lenovo dan presiden grup produk Lenovo, Peter Hortensius.

Hortensius mengatakan, perangkat itu akan memberikan pengalaman layar sentuh yang inovatif, ditambah multi-mode memberikan konsumen lebih banyak cara untuk menggunakan PC.

IdeaPad Yoga 13 memiliki engsel revolusioner, layarnya bisa dilipat hingga 360 derajat, mengubah diri dari laptop menjadi tablet hanya dengan satu gerakan sederhana.

Yoga 13 didukung dengan prosesor Intel Core generasi ke-3 dan dijalankan dengan sistem operasi Microsoft terbaru, Windows 8. Bentuknya ramping, tebalnya hanya 16,9 mm, tapi baterainya bisa bertahan hingga 8 jam.

Sesuai namanya, Yoga 13, memiliki layar IPS 13,3 inci definisi tinggi. Pengguna bisa membolak-balik foto dan konten lainnya berkat Motion Control khusus atau dengan jari melalui layar sentuhnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement