Selasa 11 Sep 2012 16:07 WIB

Rog Tytan , Desktop Unik untuk Para Gamer

Asus ROG TYTAN
Asus ROG TYTAN

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sekalipun pasar PC tak lagi gemuk, Asus tetap saja mengembangkan PC desktop.  Produk terbaru Asus, ROG TYTAN CG8890 dirancang untuk menjadi standard baru gaming PC.

Desktop ini memiliki fungsi one-click Turbo Gear yang  mampu meng-overclock prosesor Intel Core i7-3960X menuju performa maksimal 4.2 GHZ tanpa perlu proses reboot.

Desktop ini juga didukung dengan kartu grafis terbaru NVIDIA GeForce GTX 690 membuat gameplay berjalan mulus dengan gaming setting tertinggi. Ia bahkan dapat ditampilkan pada empat monitor dengan NVIDIA 3D Vision Surround.

Suara juga dioptimalkan melalui penambahan audio card ASUS Xonar DX.  Audio card ini mendukung teknologi Dolby Home Theater dan diklaim mampu menghasilkan kualitas suara 35 kali lebih jernih (116dB SNR) dibandingkan audio card onboard.

Untuk melengkapi semuanya, tersedia sepasang 128 GB SATA 3 SSD pada konfigurasi RAID 0, memungkinkan gamer bereaksi cepat dalam situasi game yang intens.

CG8890 memiliki bentuk eksterior poligonal aerodinamis, dengan DEFCON dan indikator cahaya di bagian bawah yang dapat berubah warna dari biru ke merah saat di-overclock.

Menggunakan 10-way venting dan liquid cooling pada CPU, PC case CG8890 adalah sebuah pendingin raksasa yang didesain dengan aliran udara dan dapat melepas panas secara efisien                                     untuk kestabilan sistem yang luar biasa dalam kondisi paling ekstrim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement