Jumat 31 Aug 2012 03:18 WIB

Lenovo Bakal Ramaikan Pasar Tablet

Lenovo Thinkpad
Lenovo Thinkpad

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo akan meluncurkan seri Ultrabook untuk pengguna pemula (mainstream) dan tablet pada kuartal keempat 2012, demikian disampaikan Manajer Telnik PT Lenovo Indonesia, Azis Wonosari.

"Akan ada satu lagi (produk) Ultrabook mainstream (yang menyasar segmen) komersial (dengan) harga seribuan dolar AS," kata Azis dalam pengungkapan Lenovo ThinkPad X1 Carbon di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya, Lenovo Indonesia telah meluncurkan dua komputer jinjing Ultrabook-nya yang menyasar segmen pengguna pemula, IdeaPad U310 dan U410, pada Juli 2012.

"Ukuran layarnya 14 inci," kata Azis tentang produk baru yang akan melengkapi Lenovo seri U310 dan U410 itu.

Azis mengatakan Lenovo Indonesia juga akan menghadirkan produk tablet antara Oktober atau November 2012 setelah Ultrabook segmen konsumer hadir.

Produk-produk terbaru Lenovo seperti ThinkPad X1 Carbon, menurut Azis, memang masih menggunakan sistem operasi Windows 7.

"Tapi nanti setelah Windows 8 diluncurkan, produk-produk kami akan memakai Windows 8," kata Azis merujuk komponen perangkat keras produk yang siap mendukung sistem operasi terbaru dari Microsoft itu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement