Sabtu 11 Aug 2012 16:02 WIB

Ideapad Yoga Bakal Usung Windows RT dengan Prosesor ARM

Idea Pad Yoga
Foto: the verge
Idea Pad Yoga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo akan meluncurkan seri tablet terbarunya, IdeaPad Yoga, yang salah satunya adalah versi Windows RT dengan prosesor ARM.

Sumber resmi Lenovo, seperti dikutip ABC News, menyebut IdeaPad Yoga berbasis Windows 8 akan hadir dalam dua versi prosesor; Intel dan ARM Nvidia Tegra yang mempunyai kapasitas baterai lebih banyak dari versi Intel.

"Lenovo secara resmi telah meluncurkan ThinkPad Tablet 2 berbasis Windows 8 yang menyasar segmen profesional. Tapi, sisi konsumer perusahaan juga menyiapkan jajaran Windows 8 lain, termasuk IdeaPad yang ditampilkan di ajang Consumer Electronics Show (CES)," sebut Joanna Stern dari ABC News.

Desain IdeaPad tampak seperti laptop pada umumnya tapi kemampuan layar yang dapat dilipat ke belakang menjadikan produk itu menyerupai tablet.

Tablet IdeaPad Yoga akan memperoleh akses ke seluruh aplikasi di Microsoft's Store yang akan diluncurkan seiring dengan peluncuran Windows 8 pada Oktober.

Kisaran harga Lenovo IdeaPad Yoga, sebut PC World, antara 1000 dolar AS hingga 1200 dolar AS.

Sumber resmi Lenovo juga mengatakan perusahaan itu akan mempunyai sejumlah perangkat berbasis Windows 8 tapi tidak memastikan kapan produk-produk itu hadir di pasar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement