Ahad 22 Jul 2012 06:18 WIB

Wow, BlackBerry Bold 9790 Putih Beredar Resmi di Indonesia

BlackBerry Bold 9790 Putih
Foto: jeruknipis.com
BlackBerry Bold 9790 Putih

REPUBLIKA.CO.ID,

 

Setelah ditunggu jutaan pengguna BlackBerry di Indonesia, akhirnya RIM meluncurkan BlackBerry Bold 9790 aka Bellagio varian warna terbarunya yang berwarna putih. Rumor kehadiran BlackBerry Bold 9790 berwarna putih ini sudah terdengar dari beberapa bulan lalu di Indonesia.

Tidak ada perbedaan spesfikasi pastinya. Melihat bentuknya yang tipis, ringan dan pas digenggam menjadikannya lebih elegan dengan balutan warna putih. Perbedaan dengan BlackBerry Bold 9790 warna hitam terlihat jelas dari warna housing depan dan belakang. Yang masih terlihat sama adalah bezel karena masih menggunakan warna chrome berikut trackpad yang terlihat warna hitam. BlackBerry Bold 9790 white ini, sepertinya akan menjadi smartphone favorit kaum hawa.

BlackBerry Bold 9790 ini akan segera beredar secara resmi di Indonesia melalui mitra resmi RIM (TAM, Comtech Selular dan Selular Shop). BlackBerry Bold 9790 White ini dibanderol dikisaran harga lebih dari 4 juta. Berminat membelinya? silahkan baca dulu reviewnya disini

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement