Ahad 15 Jul 2012 22:56 WIB

Warga Jogja Menangi Tebak Skor Piala Eropa Tokobagus.com

Penyerahan hadiah tebak skor Piala Eropa
Penyerahan hadiah tebak skor Piala Eropa

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Seorang user tokobagus.com di Yogyakarta ditetapkan sebagai pemenang program Tebak Skor Piala Eropa 2012 yang diselenggarakan oleh toko online ini. Pemenang mendapatkan satu unit Honda Tiger.

Penyerahan hadiah dilakukan di Yogyakarta, Ahad (15/7).Selain motor, tokobaus.com juga memberikan belasan berupa gadget dan pemutar musik digital produk Sony Mobile, antara lain tablet dan smartphone.

PR Manager Tokobagus.com A.Ichwan Sitorus menyatakan menyemarakkan Piala Eropa 2012 pihaknay menggelar program Tebak Skor. Program bisa diikuti oleh user maupun member toko online ini. Sebagai apreasiasi tokobagus.com menyediakan belasan hadiah.

''Hadiah yang kami berikan merupakan bentuk apresiasi untuk loyalitas kepada pelanggan,'' kata Sitorus. Sitorus menyatakan bahwa pihaknya memang sering menggelar program-program khusus untuk para pelanggan.

Pada program ini disediakan reward atau apresiasi kepada masyarakat  terutama member maupun user Tokobagus.com. ''Selain untuk menunjukkan perhatian secara nyata juga  untuk mendekatkan diri kepada khalayak baik yang sudah jadi member ataupun yang belum,'' paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement