Kamis 01 Nov 2012 14:41 WIB

Tokobagus: eCommerce Semakin Diakui Publik

Tokobagus.com
Tokobagus.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--eCommerce mulai mendapatkan perhatian dan pengakuan masyarakat. Masyarakat tak ragu lagi melakukan transaksi atau melalui melalui eCommerce.

Penilaian itu dilotarkan PR Manager Tokobagus.com Ichwan Sitorus mengomentari penghargaan yang diberikan majalah Marketing. Tokobagus berhasil meraih The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign.

Perintis eCommerce ini tercatat sebagai lembaga pertama yang meraih penghargaan tersebut. Ichwan Sitorus  PR mengatakan kriteria penghargaan ini terbilang ketat, perusahaan yang masuk nominasi di seleksi dari berbagai  usulan, lewat milis, angket, jaringan redaksi serta survei langsung ke masyarakat di sejumlah kota di Indonesia.

Selain itu Tokobagus.com juga menyampaikan presentasi dihadapan  juri yang terdiri praktisi dan akademisi.  "Sangat mengesankan bisa masuk ajang penghargaan Marketing Award 2012 karena penilaian para pakar di bidang marketing dan ekonomi sangat independen. Masuk nominasi saja sudah bangga, apalagi akhirnya Tokobagus.com meraih dua penghargaan sekaligus,'' ujar Sitorus.

Ia menyebut penghargaan itu sebagai apresiasi dalam memajukan bisnis e-commerce di Indonesia. ''Penghargaan ini juga jadi bukti e-commerce semakin mendapat pengakuan dari masyarakat dalam perekonomian di Indonesia." jelas Ichwan Sitorus.

Ichwan menambahkan, pendapat para juri yang di tulis di dalam penjelasan profil pemenang, Tokobagus.com dinilai berhasil mengedukasi pasar e-commerce sekaligus memajukan bisnis e-commerce di Indonesia. Keberhasilannya ini mampu membuat Tokobagus.com menjadi market leader dalam menyediakan layanan e-commerce dan mampu menerapkan strategi komunikasi yang baik.

Tokobagus.com juga sukses  meraih penghargaan sebagai The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top E-commerce 2012 oleh Pricearea. Penilaiannya berdasarkan polling yang digelar oleh Pricearea sejak beberapa bulan lalu melibatkan 80 ribu merchant, selanjutnya  terjaring 30 kandidat merchant.

 

"Tokobagus.com dinilai sebagai situs belanja online yang memiliki desain tampilan paling menarik,paling mudah digunakan dan juga paling nyaman saat digunakan oleh user atau pengunjung,'' kata Ichwan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement