Jumat 29 Jun 2012 15:30 WIB

Jabra Sport: Bluetooth Tahan Air, Debu dan Benturan

Jabra Sport
Jabra Sport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Axindo Infotama meluncurkan Bluetooth Handsfree Stereo Jabra Sport.  Bluetooth dengan desain standar militer Amerika Serikat tersebut menggunakan material polycarbonate/ Acryl Butadine Styrene sehingga anti benturan, tahan percikan air dan debu.

Bluetooth ini memiliki desain simple dan bobot ringan yaitu berukuran 63.4mm x12.4 mm x 43.2mm dengan bobot 24 gram. Beragam fitur dan teknologi terkini dibenamkannya yaitu menggunakan teknologi Bluetooth versi 3.O, support Bluetooth profiles A2DP, AVRCP, HSP, HFP , FM RADIO STEREO, Audio AM3D Power Bass, speaker 300-3000 Hz, operating range 10 m, microphone SLR = 14 dB +/-3dB, paired to 2 activate devices at a time serta mendapatkan sertifikat Bluetooth 3.0, CE, FCC, IC dan GOST.

Bluetooth Jabra sangat aman digunakan karena radiasisinya 800 kali lebih kecil dari radiasi Ponsel. Ada dua kategori radiasi, yakni radiasi Kelas 1 dan Kelas 2. Ponsel GSM tergolong dalam Kelas 1 dengan radiasi maksimum sebesar 2 watt sementara Bluetooth Jabra termasuk dalam Kelas 2 dengan radiasi maksimum 0,0025, yang berarti 800 kali lebih kecil dari radiasi ponsel

Marketing Manager PT Axindo Infotama Johanes Joy mengatakan Bluetooth Jabra Sport ditargetkan untuk menemani mereka yang gemar melakukan kegiatan olahraga seperti jogging, fitness, atau  bersepeda.  ''Dengan Jabra Sport, mereka bisa tetap melakukan aktifitas olahraga atau bekerja sambil menerima telepon atau mendengarkan musik dan radio dengan bebas dan leluasa,'' katanya.

Dengan bonus handstrap untuk meletakan ponsel, kata Joy, pengguna bluetooth ini bisa merasakan kepraktisan dan keluwesan secara penuh. Selain handstrap, dalam paket penjualan juga disertakan AC Charger, dan  pasang ultimate comfort eargels. Produk ini dilepas dengan harga Rp 1.000.000,- 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement