Selasa 19 Jun 2012 18:01 WIB

Sharp Rilis Televisi LED 90 Inci

Sharp Aquos 90 inci
Sharp Aquos 90 inci

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sharp kembali membuat terobosan di pasar televisi LED. Belum lama mengenalkan LED 80 inci, vendor elektronik asal Jepang itu, memperkenalkan LED terbarunya yang memiliki layar berdiameter 90 inci.

LED Aquos 90 inci, tak urung menjadi LED terbesar yang ada di pasaran saat ini. Produk terbaru Sharp ini, uniknya, diperkenalkan di pasar di luar Jepang, yakni Amerika Serikat. Belum ada informasi apakah LED layar lebar ini juga dipasarkan secara global.

Seperti ditulis Digital Trends, LC-90LE745U merupakan LED HDTV yang memiliki  LED Backlit 120 Hz. Sharp membenamkan teknologi AquoMotion untuk menghadirkan tampilan sinema yang mumpuni, utamanya saat menampilkan gerakan-gerakan dinamis atau kegiatan olahraga. Tak ada blur pada tampilan dinamis ini. LED ini juga bisa digunakan untuk memutarkan konten berbasis tiga dimensi.

Sebagaimana televisi pintar masa kini, Aquos 90 Inci juga memiliki wifi built in. Dengan wifi, pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi populer, seperti CinemaNow, Facebook, Hulu Plus, Netflix, Twitter, Vudu dan YouTube. Bila ditambahkan dengan kamera--webcam--, ia bisa digunakan untuk menikmati chating menggunakan layanan Skype.

Sharp juga membekali televisi ini dengan Aquos Advantage Live untuk mengoptimalkan kinerja wifi. Peranti ini menawarkan kemudahan koneksi televisi secara remote, maupun kalibrasi warna menggunakan remote control.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement