Kamis 14 Jun 2012 07:46 WIB

Blackberry 10 Jam akan Sambangi Jakarta

BB 10 Jam World Tour
BB 10 Jam World Tour

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--BlackBerry 10 Jam, gelar World Tour di lima kota di Asia Pasifik Juli mendatang. enam kota yang akan disambangi adalah Bangalore, New Delhi, Beijing, Singapura, Jakarta, dan Sydney.

“Tur ini memberi kesempatan bagi kami untuk terlibat dengan para developer BlackBerry di Asia Pasifik. Kami  berencana untuk memberikan dukungan dengan segala sumber daya yang ada untuk membantu mereka  meluncurkan aplikasi yang mereka buat untuk BlackBerry 10,” ujar Alec Sanders, VP Developer Relations RIM.

Melalui Blackberry 10 Jam, para pengembang aplikasi (developer) berkesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan unik dari BlackBerry 10 . Mereka juga berkesempatan untuk mengembangkan platform terbaru ini.

Bagi para developer  yang tertarik untuk mengikuti acara ini, diharapkan segera mengunjungi situs  http://www.blackberryjamworldtour.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Blackberry 10 Jam digelar di Orlando, Mei lalu. RIM kemudian mengembangkan program serupa di luar Amerika Serikat. BlackBerry 10 Jam World Tour merupakan rangkaian acara satu hari yang didedikasikan untuk menyediakan  masukan dan informasi kepada komunitas developer mengenai platform BlackBerry 10; kelebihannya, visinya, dan  bagaimana para developer dapat membuat aplikasi yang menonjol untuk para pengguna.

Para ahli platform BlackBerry akan berbagi pengalaman dengan sesi acara yang terfokus pada HTML5 dengan teknologi  BlackBerry Webworks™ dan Native C/C++ dengan Cascades, dan juga pengembangan QML dari teknologi  BlackBerry.

Para developer dapat berinteraksi dengan para ahli yang akan memberikan bimbingan, tips dan trik,  serta informasi lainnya yang dapat membantu para developer untuk mengembangkan aplikasi untuk BlackBerry 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement