Advertisement
Selasa 17 Apr 2012 20:15 WIB

Kaspersky Rilis Security for Virtualization

Kaspersky Security for Virtualization
Kaspersky Security for Virtualization

REPUBLIKA.CO.ID,Kaspersky Lab, meluncurkan produk layanan keamanan sever yang disebut Kaspersky Security for Virtualization (KSV).

"Produk ini difokuskan untuk melindungi infrastruktur teknologi informasi (TI) perusahaan dari ancaman malware (perangkat lunak berbahaya) dan kejahatan internet," kata Direktur Penjualan Korporat Kaspersky Lab Asia Pasifik, Gun Suk Ling, di Jakarta, Selasa.

Gun Suk Ling mengatakan KSV unggul dalam 'agent-less' yaitu satu aplikasi perangkat lunak keamanan untuk beberapa slot server yang dapat terhubung ke beragam perangkat komputasi termasuk telepon seluler pintar (smarthphone).

"Aplikasi keamanan KSV terintegrasi dengan VMWare vShield Endpoint sehingga pelanggan memiliki platform tunggal dan manajemen terintegrasi untuk lingkungan virtual, lingkungan fisik, dan lingkungan perangkat genggam (mobile) mereka," kata Gun Suk Ling.

Pengelolaan Kaspersky Security for Virtualization, menurut Gun Sun Ling, menggunakan konsol manajemen universal Kaspersky Security Center sehingga administrasi TI perusahaan mendapat gambaran tunggal atas semua mesin yang dilindungi.

Produk itu merupakan salah satu produk Kaspersky yang fokus pada segmentasi korporat dengan harga layanan 110 dolar AS untuk satu server selama satu tahun dan 28 dolar AS per tahun untuk komputer desktop

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement