Selasa 06 Mar 2012 12:04 WIB

Blackberry Travel:Informasi Terintegrasi Perjalanan Anda

Blackberry travel
Blackberry travel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Research in Motion menyediakan aplikasi BlackBerry Travel untuk pengguna di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan satu paket kemudahan untuk merencanakan, mengatur dan berbagi berbagai aktivitas travel dengan cepat dan mudah, dan kini tersedia di Indonesia.

BlackBerry Travel juga menawarkan kenyamanan notifikasi dan kelancaran integrasi dari perjalanan travel dan status penerbangan terbaru ke dalam kalender BlackBerry yang familiar.

Ketika konfirmasi pemesanan atau rencana perjalanan masuk ke inbox email pengguna, BlackBerry Travel secara otomatis akan memperbarui detil perjalanan yang menjadikan perencanaan dan pengaturan perjalanan lebih mudah dari sebelumnya.

Aplikasi BlackBerry Travel juga menyajikan kemudahan bagi para pelancong untuk merencanakan perjalanan, termasuk: pemesanan hotel, konversi mata uang, perkiraan cuaca, fungsi pencarian lokal.

Aplikasi BlackBerry Travel akan tersedia untuk diunduh dalam versi Beta dari kategori test center dalam BlackBerry App World (www.blackberry.com/appworld). Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan pada smartphone BlackBerry dengan BlackBerry OS 5 (Device Software) atau yang lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://travel.blackberry.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement