Jumat 12 Oct 2012 14:59 WIB

RIM akan Gelar Blackberry Jam 2012 di Bangkok

Blackberry 10
Blackberry 10

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Research In Motion (RIM) kembali menggelar Blackberry Jam 2012 untuk kawasan Asia.BlackBerry Jam Asia 2012 akan digelar di Bangkok, Thailand 29-30 November 2012.

Berlangsung Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand perhelatan ini akan memberi peluang para developer akses ke para pakar RIM, tutorial secara langsung , laboratorium, dan sesi-sesi untuk membantu mereka membangun platform BlackBerry 10 yang baru. Blackberry 10 menurut rencana akan dirilis kuartal pertama tahun 2013.

Siaran pers RIM hari ini menyatakan bahwa melalui event itu, peserta akan belajar bagaimana memanfaatkan pembedaan platform BlackBerry, integrasi yang mendalam dari OS, berbagi lewat sosial API, dan integrasi dengan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Mereka akan juga dilibatkan dalam suatu kerja sama dengan para ahli tentang pengkodean dan mencari jalan untuk port atau mengubah tanpa harus belajar bahasa baru, yang menjadi manfaat utama untuk platform ecosystem BlackBerry 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement