Kamis 16 Feb 2012 13:57 WIB

Axis Bundling HTC Explorer Rp 2,1 Juta

Rep: citra listya rini/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Axismeluncurkan paket bundling HTC Explorer dengan harga spesial Rp 2.199.000 di Axis Shop.

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan dalam siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Kamis (16/2), mengatakan paket bundling ini juga dilengkapi dengan kartu perdana dan gratis telepon ke satu nomor AXIS favorit.

"Dengan paket bundling ini, pelanggan juga akan lebih mudah menikmati layanan internet Axis yang berkualitas dan terjangkau. Axis bekerja sama dengan berbagai vendor ponsel terkemuka untuk menyediakan paket bundling sesuai kebutuhan pelanggan," kata Daniel.

Paket bundling Axis-HTC Explorer menawarkan pelanggan menikmati GRATIS telepon ke satu nomor Axis favoritnya sepanjang hari, selama empat minggu. Termasuk juga menikmati akses internet yang berkualitas.

Setelah masa GRATIS berakhir, Daniel menyampaikan pelanggan akan  dikenakan biaya berlangganan hanya Rp 5.000 per minggu. Sedangkan nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor Axis yang lain dengan biaya Rp 500 untuk setiap perubahan.

Adapun cara untuk menikmati gratis nelpon ke satu nomor Axis favorit ini, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor Axis kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement