Rabu 11 Jan 2012 07:45 WIB

Bener Nih, Talk Time Droid RAZR MAXX Tahan 21 Jam?

Motorola Droid RAZR MAXX
Motorola Droid RAZR MAXX

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dua ponsel baru dirilis Motorola, Droid 4 dan Droid RAZR MAXX. Sebagaimana RAZR versi baru yang dirilis belum lama ini, dengan RAZR MAXX Motorola tampaknya ingin mengulang sukses yang dibukukan RAZR MAXX lima tahun lalu.

RAZR MAXX sebelumnya dilekatkan pada ponsel kerang yang memiliki display 2.2 inci dan kamera 2 MP yang dirilis sekitar lima tahun lalu. Lima tahun kemudian nama yang sama dilekatkan Motorola untuk ponsel candy bar berdimater 4.3 inci.

Ada yang menyebut bahwa RAZR MAXX adalah penerus RAZR versi baru. Spekulasi ini muncul karena RAZR MAXX mengusung baterai berkapasitas besar, Li ion 3300 mAh yang diklaim bisa digunakan talk time hingga 21 jam. Bahkan untuk posisi siaga mampu bertahan hingga 386 jam.

Sepintas, spesifikasi RAZR MAXX memiliki kemiripan dengan RAZR. Seperti display 4.3 inci super AMOLED Advanced capacitive touchscreen, dengan kedalaman 16 juta warna, dengan resolusi 540x960 piksel.

Ponsel Android 2.3.5 Gingerbread ini --Motorola menjanjikan bisa di up grade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich--, bekerja dengan prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan bisa diekspan dengan SD card memory.

RAZR Maxx telah mendukung teknologi jaringan LTE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement